Perkuat Strategi Pemenangan, Erlin Hardi Silaturahmi ke DPP Projo

, – Bakal Calon , kunjungi DPP untuk silaturahmi dan perkuat strategi pemenangan pada Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten , Jumat (23/8/2024).

DPP Projo sendiri telah mengumumkan dukungannya terhadap Erlin Hardi dalam sebuah acara jumpa pers di kantor DPP Projo Jakrata pada tanggal 09 Agustus 2024 lalu.

Kedatangan Erlin ke DPP Projo didampingi langsung oleh Ketua DPD Makhbub Indra Pratama dan diterima Koordinator Desk Pilkada DPP Projo untuk wilayah Kalimantan, Sri Zuliayanti Ningsih.

Erlin mengatakan dirinya sengaja datang ke DPP Projo di Jakarta untuk mempererat silaturahmi dengan Projo sekaligus menyampaikan perkembangan serta mendiskusikan hal-hal penting terkait pemenangannya pada 2024.

“Saya sengaja datang untuk bertemu DPP untuk mempererat silaturahmi sekaligus mendiskusikan hal-hal penting terkait pemenangan”, ungkap Erlin.

Menurut Erlin, Projo merupakan basis relawan yang berhasil membuat jejaring kuat dan memiliki pengalaman yang mumpuni. “Bisa kita saksikan, selama ini yang didukung Projo selalu jadi. Ini bukti bahwa Projo memiliki jejaring kuat dan pengamalan yang mumpuni,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD Projo Kalimantan Tengah, Makhbub Indra Pratama mengungkapkan bahwa dukungan Projo kepada Erlin sebagai Bakal Calon Kepala Daerah di Kapuas pasti akan diperjuangkan secara sungguh-sungguh dengan bentuk kerja nyata.

“Projo telah menyatakan dukungan kepada Erlin Hardi untuk maju di Kapuas dan tentu akan kami perjuangkan dengan kerja nyata,” tandas Indra. ()