Didukung PKB dan PKN, Habib Banua-Tommy Pastikan Daftar Pilkada Kapuas pada 29 Agustus

, PALANGKA RAYA bakal calon dan Wakil Bupati , Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua dan Tommy Saputra resmi didukung PKB dan PKN untuk maju Kapuas 2024.

Keduanya telah mendapatkan surat Form B Persetujuan Partai Politik KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Kebangkitan (PKN).

Dengan adanya dukungan dari kedua partai politik tersebut, keduanya pun menegaskan akan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Kapuas pada tanggal 29 Agustus 2024 atau di tanggal terakhir masa pendaftaran.

“Bismillah. Kamis 29 Agustus jam 9 pagi, Pangeran Syarif-Tommy Saputra akan mendaftar ke KPUD Kapuas nyalon bupati dan wakil bupati Kapuas,” ujar Habib Banua saat dikonfimasi, Selasa (27/8/2024).

Sementara itu, Tommy Saputra yang juga Ketua DPC ini juga menegaskan bahwa pasangan Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim dan Tommy Saputra, atau disingkat PANTAS menegaskan untuk maju .

Dia menyebutkan, bahwa pihaknya telah memenuhi syarat untuk pendaftaran sesuai dengan putusan MK yang diberlakukan pada saat pendaftaran Pilkada 2024.

“Alhamdulillah cukup dan PKB bisa mengusung sendiri,” pungkasnya. (asp)