Pasangan Razak-Sri Ciptakan Lagu “ASRI AMANAH” untuk Semangati Tim dan Generasi Muda

BALANGANEWS, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (), H dan H. , yang dikenal dengan sebutan “ASRI”, menciptakan lagu berjudul “ASRI AMANAH”.

Lagu ini dibuat untuk menyemangati tim pemenangan mereka dalam menghadapi Pemilihan Gubernur () Kalteng 2024.

Calon Wakil Gubernur Kalteng, Sri Suwanto, menyampaikan bahwa setelah mereka mendapatkan nomor urut dari KPU, pasangan ASRI akan membuat yel-yel untuk membakar semangat tim dalam mendukung perjuangan mereka.

“Tim ASRI akan menciptakan kreativitas untuk menyemangati tim dalam berjuang menuju kemenangan pada serentak mendatang,” katanya, Senin (23/9/2024).

Dia juga menambahkan bahwa lagu dan yel-yel tersebut akan menjadi penyemangat, terutama bagi generasi muda di Kalimantan Tengah.

“Peran generasi muda, terutama milenial dan Gen Z, sangat penting untuk perubahan di Kalimantan Tengah. Potensi mereka besar dan perlu kita berdayakan,” ujarnya.

Sri Suwanto juga menjelaskan bahwa banyak generasi muda yang bercita-cita menjadi , tetapi dia percaya bahwa kreativitas mereka adalah kekuatan yang dapat mengubah masa depan Kalimantan Tengah.

“Jika masyarakat Kalimantan Tengah mempercayakan kepemimpinan kepada kami, paslon ASRI berkomitmen untuk lebih dekat dengan generasi muda, mendengar harapan mereka, dan membantu mewujudkannya,” ungkap Sri Suwanto.

Dia juga menegaskan bahwa kepemimpinan yang baik tidak hanya fokus pada pemanfaatan sumber daya alam (SDM), tetapi juga harus mampu mengembangkan dan memberi ruang bagi kreativitas serta inovasi dari generasi muda. (asp)