Baru Dilantik, DPRD Seruyan Akan Lakukan Beberapa Agenda ini

, KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () periode 2024-2019 baru saja dilantik Senin, 19 Agustus 2024 lalu. Untuk mengawali masa tugas sebagai wakil rakyat, akan melaksanakan beberapa agenda penting.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Sementara DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo. Dia mengungkapkan, beberapa agenda yang akan dilaksanakan oleh DPRD Seruyan beberapa waktu ke depan antaranya merumuskan tata tertib DPRD Seruyan.

“Banyak agenda yang akan kita lakukan, yang pertama mungkin terkait dengan perubahan tata tertib, apabila ada tata tertib DPRD di periode sebelumnya yang tidak sesuai maka akan kita rumuskan kembali,” katanya, baru-baru ini.

Kemudian selain itu ungkapnya, dirinya sebagai ketua sementara juga akan menyiapkan agenda khusus yakni persiapan peresmian Ketua DPRD Seruyan definitif.

Dan terlepas dari itu tambah Eko sapaan akrab Ketua Sementara DPRD Seruyan itu, pihaknya di lembaga legislatif juga akan mengagendakan pembahasan beberapa buah rancangan peraturan daerah (Raperda) yang belum sempat terselesaikan di periode sebelumnya.

“Dan Raperda yang paling urgensi untuk diselesaikan yaitu Raperda perubahan 2024,” imbuhnya. (Jib)