Kadislutkan Optimis November Tebar Benih Perdana Udang Shrimp Estate

WhatsApp Image 2023 04 15 at 11.00.11 AM

, – Kepala Dislutkan Provinsi Darliansjah melakukan kunjungan pengecekan pekerjaan di Sei Raja Kecamatan Jelai Kabupaten Sukamara, Jumat (14/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Darliansjah melihat langsung kemajuan progres shrimp estate di Sei Raja Kecamatan Jelai Kabupaten Sukamara dan sekaligus mengevaluasi langsung di lapangan. Kegiatan yang sedang berlangsung antara lain cetak tambak, akses jalan, dan pengerjaan ipal.

“Saya ingin semua kegiatan harus tepat waktu dan tepat spesifikasi. Untuk mempercepat pekerjaan timbunan, nanti kita buat manajemen keluar masuk armada truk pengangkut tanah timbunan,” ucapnya.

Untuk mempercepat pekerjaan timbunan, kata Darli, pihaknya meminta untuk menambah angkutan truk. “Untuk mempercepat pekerjaan timbunan, saya minta armada truk pengangkut ditambah, agar ada efisiensi ,” tegasnya.

Progres pekerjaan pembangunan shrimp estate sampai saat ini telah mencapai 5,11 persen. Pekerjaan di lapangan terus berlangsung sampai saat ini. Rencananya bulan Oktober 2023 ini pembangunan selesai dan bulan November 2023 dilakukan tebar benih perdana.

“Saya yakin pelaksanaan berjalan sesuai rencana, saya berharap tim semakin solid, dan jika ada masalah segera didiskusikan secara bertingkat,” tandasnya. (asp)