Entertainment

Pasha Ungu Kini Kembali Tampil Seperti Anak Band

Pasha Ungu

.com sempat vakum dari dunia hiburan ketika dirinya memutuskan untuk terjun ke dunia dan menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu terhitung sejak 2015 silam. Hingga pada 17 Februari lalu, masa jabatannya pun telah berakhir.

Jauh sebelum menjajal dunia politik, pria bernama asli Sigit Purnomo Said itu kerap mengubah gaya . Bahkan, ia pernah menuai kritik ketika mewarnai rambutnya ketika masih menjabat Wakil Wali Kota.

Tak lagi menjadi pejabat, Pasha Ungu kini kembali mengubah penampilannya. Ia kini tampil beda dengan gaya rambut gondrong. Aura dan pesona anak band pada pria 41 tahun ini pun kembali muncul.

Potret gaya rambut Pasha Ungu yang terbaru pun dibagikan lewat Instagram. Dalam unggahannya pada Senin (19/7/2021) tampak suami Adelia itu berpose kenakan kaus hitam. Penampilannya pun terlihat makin sangar dengan rambut gondrong yang dibiarkan teruai.

Hal ini tentu saja menuai sorotan warganet. Banyak yang memuji penampilan Pasha. Mereka menilainya penampilan ayah Kiesha Alvaro itu terlihat jauh lebih muda dan kembali seperti anak band.

“Muda lagi ini kembali ke album dulu,” kata @anto_cepi.

“Gagah kanda,” kata @lennypurwa14.

“Astogeeee om, kembali mudaaa, direstart pake apakah.. Aku juga mauuu,” kata @chykasizka.

“Berasa muda kembali bang,” kata @naufaldy98.

“Ya ampunnn ganteng banget aa ini,” kata @thaliaadhi8175. (kumparan/ari)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritahu Saya Setiap Ada Berita Terbaru OK No thanks