Kejaksaan Negeri Buntok Laksanakan Puncak HBA ke-63

52e56f5c 3e1c 4e49 bfe4 9cacde60d61c

, – Puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Kejaksaan Negeri Kabupaten (Barsel) usung tema Penegakan Yang Tegas dan Humanis Mengawal kedepan utamanya di Kabupaten Barsel. Dilaksanakan di kawasan Kantor Kejaksaan Negeri Buntok, Sabtu (27/7/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Barsel, Yusuf Sumalong, SH mengatakan untuk memeriahkan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejaksaan Negeri Buntok melaksanakan kegiatan dari tanggal 14 Juli 2023.

“Menyambut HBA ke-63 kita melaksanakan kegiatan Jalan Sehat, Catur, , Badminton, Domino, selain itu juga kita ziarah ke makam pahlawan, selanjutnya melaksanakan bakti sosial ke tempat ibadah Pondok Pesantren Sunanul Huda di Jalan Kaladan, Gereja Katolik di Desa Danau Sadar. Kemudian kita melaksanakan Anjangsana ke beberapa senior yang sudah purna tugas,” kata Barsel, Yusuf Sumalong, SH.

Masih dikatakan Yusuf Sumolang, Kejaksaan Negeri akan terus mengawal pemerintah khususnya di Kabupaten Barsel di bidang pembangunan apabila ada penyimpangan penyimpangan dalam pelaksanaan tugas khususnya di pemerintahan daerah kami akan melakukan pendampingan hukum sesuai dengan apa yang diamanatkan pimpinan dan demi untuk pencapaian kinerja yang lebih baik lagi dan optimal.

“Mudah-mudahan kedepan kejaksaan semakin jaya dalam melaksanakan tugas sehari hari,” ucap Kepala . (lam)