Achmad Rasyid Serap Aspirasi di Dusun Hilir dan Jenamas

WhatsApp Image 2023 09 02 at 7.58.39 PM
Anggota DPRD Kalteng, Achmad Rasyid saat reses di wilayah Kabupaten Barito Selatan beberapa waktu yang lalu

BALANGANEWS, BARSEL – Anggota DPRD Kalteng Daerah Pemilihan (Dapil) 4 meliputi Kabupaten , Barito Timur, dan Murung Raya, H. melakukan reses perseorangan pada masa persidangan II Tahun sidang 2023.

Ada dua desa yang menjadi salah satu reses pihaknya, yaitu di dan Jenamas Kabupaten Barito Selatan beberapa waktu yang lalu.

“Di kecamatan Dusun Hilir dan Jenamas ada 10 desa yang kita kunjungi,” kata Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalteng ini, Sabtu (2/9/2023).

Rasyid menjelaskan, ada banyak aspirasi yang diterima oleh 10 Desa di Kecamatan Dusun Hilir dan Jenamas, yang salah satunya berkaitan dengan masalah sarana .

“Sebagaimana umumnya, masyarakat rata-rata mengeluhkan masalah jalan, , air bersih,” ungkapnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barito Selatan ini juga menuturkan, masyarakat disana memerlukan bantuan pemerintah untuk menunjang kesejahteraan masyarakat, termasuk jaringan telekomunikasi.

“Di sebagian tempat yang saya didatangi saat reses, terdapat wilayah yang tidak memiliki signal alat komunikasi handphone. Selain itu, masyarakat di 10 desa tersebut juga meminta bantuan dari pemerintah berkaitan dengan usaha , perikanan, pendidikan, kesehatan, dan sarana peribadatan,” pungkasnya. (asp)