Jajaran Pimpinan dan Anggota DPRD Kalteng Hadiri HUT Barsel

WhatsApp Image 2023 09 21 at 10.24.45 PM

, – Jajaran pimpinan dan anggota khususnya Dapil IV yang meliputi DAS Barito menghadiri peringatan puncak HUT Kabupaten Barsel yang ke 64 tahun, Kamis (21/9/2023).

Adapun yang hadir pada peringatan HUT tersebut yakni Wakil Ketua I , , Wakil Ketua II, Jimmy Carter, Ketua Komisi II, , dan juga Siswandi, Sri Neni Trianawati dan Wisman.

Pada kesempatan itu, mengucapkan selamat HUT Kabupaten Barsel yang ke 64 tahun, ia berharap kabupaten dengan moto Dahani Dahanai Tuntung Tulus, terus mengalami kemajuan.

“Saat ini kita melihat sudah banyak kemajuan pembangunan di Kabupaten Barsel. Kita patut apresiasi hal ini, semoga kedepan pembangunan semakin lebih maju,” ucap Razak.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi Pemkab serta masyarakat Kabupaten Barsel yang telah bekerja keras dan saling bersinergi dalam membangun daerah hingga tercapai berbagai sektor pembangunan yang memberikan manfaat.

“Kita berharap dan mendorong capaian-capaian pembangunan di Barsel ini bisa terus tercapai sesuai dengan visi misi daerah baik itu Kabupaten Barsel maupun Provinsi Kalteng. Pastinya kita sebagai anggota legislatif akan terus mendukung upaya yang dilakukan pemda dalam pembangunan,” tandasnya. (asp)