Luar Biasa, Perputaran Ekonomi Expo Barsel Hampir 15 Miliar

Whatsapp Image 2023 09 25 At 5.40.08 Pm

, – Sungguh fantastis perputaran yang terjadi pada kegiatan Expo yang dilaksanakan tanggal 17-23 September 2020, dalam rangka HUT Kabupaten (Barsel) di Stadion Batuah Buntok, yakni diperkirakan hampir 15 Miliar.

“Dalam hal ini saya sampaikan untuk jumlah omzet penjualan selama acara Barsel Expo ini berlangsung kurang lebih 14,3 miliar, dan angka Ini masih terus bergerak diperkirakan mencapai 15 miliar hingga akhir kegiatan,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Barsel, Eddy Purwanto, Senin (25/9/2023).

Ia menjelaskan, angka tersebut meningkat dari nilai omzet Barsel Expo tahun 2019 yang lalu sekitar kurang lebih 7,9 miliar.

“Peningkatan omzet ini lebih besar dari Barsel Expo tahun 2019 lalu yang hanya mencapai 7,9 miliar. Peningkatan ini juga membantu kita yang ada di Barsel,” terangnya.

Sementara itu , Dr. H. Deddy Winarwan,M.Si mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Barito Selatan, sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan sukses.

“Saya berterima kepada masyarakat Barito Selatan dan petugas keamanan, serta seluruh yang mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan Expo Barsel ini berjalan aman, tertib dan lancar. Semoga tahun depan bisa kita laksanakan lagi yang lebih meriah,” pungkasnya. (lam)