Berharap Penurunan Angka Kemiskinan dan Pengangguran Terus Dilakukan

Whatsapp Image 2023 10 14 At 8.21.16 Pm
Wakil Ketua I DPRD Barsel, Hj. Nyimas Artika

, – Penurunan angka kemiskinan dan pengangguran yang terjadi setiap tahunnya di wilayah Kabupaten harus terus dilakukan oleh pemerintah daerah Barsel.

“Sebab apabila tidak ada upaya atau jalan keluar yang bisa diberikan pemerintah, maka dengan masih banyaknya masyarakat yang miskin dan belum punya lapangan pekerjaan, diyakini akan menghambat lajunya daerah,” kata Wakil Ketua I , Hj. Nyimas Artika, Sabtu (14/10/2023).

Politisi dapil III Barsel itu mengatakan, selain berupaya menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran di daerah itu, tentunya pemerintah daerah harus tetap fokus terhadap pembangunan di bidang .

Dikatakan, bahwa investor, akan sangat membantu dan mendukung lajunya pembangunan daerah untuk bisa secara mensejajarkan daerah Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini dengan daerah yang sudah maju.

“Dengan semakin banyaknya perusahaan yang beroperasi di daerah ini, maka dipastikan pula angka pengangguran akan semakin menurun, atau kapan perlu jangan ada satupun masyarakat Barsel yang tidak punya mata pencaharian,” pungkasnya. (lam)