Bank Kalteng Merayakan HUT ke-62 Tahun 2023

Whatsapp Image 2023 10 27 At 8.55.24 Pm

, Kalteng Cabang Buntok, Kabupaten (Barsel) melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Kalteng ke-62, yang bertempat di halaman Kantor .

Hal ini disampaikan oleh Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok, Bambang Purwadi bertindak sebagai inspektur upacara dan diikuti oleh seluruh pegawai Bank.

“Peringatan tahun 2023 ini mengusung tema “Go Digital, Semakin Berkah Bersama Bank Kalteng”, tema tersebut sejalan dengan visi Bank Kalteng untuk menjadi lembaga perbankan yang unggul dalam layanan dan kinerja berkelanjutan, serta menggambarkan tujuan Bank Kalteng untuk terus tumbuh menjadi lembaga yang Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis (BERKAH),” kata Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok Bambang Purwadi, Jum'at (27/10/2023).

Masih dikatakan Bambang Purwadi, tema ini juga merupakan do'a agar kita banyak mendapat karunia dan nikmat yang datangnya dari Tuhan, maka dari itu, mari kita rayakan HUT Bank Kalteng ke-62 ini dengan esensi rasa syukur kita terhadap seluruh pencapaian yang telah diraih selama ini.

“Pada usia yang terbilang tak muda lagi, selama 62 tahun itu juga Bank Kalteng mampu berkembang serta bersaing dengan perbankan lain, baik milik swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN), meski usia telah tua, tetapi semangat harus tetap seperti anak muda atau milenial pada zaman sekarang,” ucap Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok.

Ditambahkan, di usia ke-62 ini, Bank Kalteng terus berkarya dan berinovasi untuk menyesuaikan perkembangan zaman saat ini dalam mewujudkan Bank digital.

“Kita akan terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Barsel dan meningkatkan mutu pelayanan melalui layanan dan jasa keuangan perbankan yang berkualitas dan inovatif secara digital melalui Betang , dengan harapan Bank Kalteng dapat berperan lebih besar lagi untuk keberkahan kita semua,” pungkasnya. (lam)