PDAM Barsel Memiliki Genset Antisipasi Terjadi Pemadaman Listrik

Whatsapp Image 2023 10 31 At 2.12.44 Pm (1)

BALANGANEWS, – Perusahaan Daerah Air Minum () Tirta Barito Kabupaten () hingga kini terus melakukan peningkatan pelayanan terhadap pelanggan.

Salah satunya sudah menyiapkan mesin genset untuk mengantisipasi jika terjadi pemadaman jaringan Perusahaan Negara () setempat.

Direktur , Rona Cipta menjelaskan bahwa kesiapan mesin genset yang dimiliki pihaknya sudah disiagakan.

“Syukurnya sekarang kita tidak lagi 100 persen bergantung dengan PLN, dan ini kami lakukan sebagai salah satu upaya peningkatan pelayanan kami terhadap pelanggan PDAM khususnya untuk wilayah Buntok dan sekitarnya,” kata Direktur PDAM, Rona Cipta kepada awak media ini ruang kerjanya, Selasa (31/10/2023).

Masih dikatakan Rona Cipta, ia mengimbau kepada masyarakat sebagai pelanggan PDAM agar bisa memanfaatkan air dengan sebaik-baiknya.

“Kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan jika ada keluhan dari masyarakat sebagai pelanggan, kami harap untuk secepatnya melaporkan kepada pihak kami baik melalui pesan Facebook di Aspirasi Masyarakat Barsel mau pun langsung mendatangi kantor pelayanan kami agar permasalahan dimaksud cepat teratasi,” pungkasnya. (lam)