Pererat Kemitraan, Kapolres Barsel Kunjungi Kantor PWI Barsel

Whatsapp Image 2024 01 23 At 7.14.49 Pm

, () melakukan kunjungan ke kantor Barsel dalam rangka mempererat silaturahmi antara Polri dan insan di daerah bertajuk ‘Dahani Dahanai Tuntung Tulus’.

AKBP Asep Bangbang Saputra SIK di dampingi Wakapolres Barsel Johari Fitri Casdy dan Kasihumas AKP H. Johana mengatakan, bahwa kunjungan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bersinergi untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Barsel.

“Kegiatan silaturahmi ini sangat perlu untuk terus memupuk rasa kebersamaan dengan para awak media sebagai mitra strategis Polri,” ucapnya, Selasa (23/1/2024) pagi.

Selain perkenalan sebagai pejabat baru, Kapolres lanjut ia, ada banyak hal yang di diskusikan. Mulai peran penting awak media dalam mewujudkan 2024 yang aman dan damai hingga membahas permasalahan Kamtibmas lainnya.

“Melalui kebersamaan ini juga, diharapkan dapat semakin meningkatkan soliditas dan sinergitas bersama para awak media karena hubungan yang selama ini telah berjalan dengan baik agar terus ditingkatkan sehingga kehadiran insan pers sebagai mitra dapat mendukung pelaksanaan tugas Polri kedepannya,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PWI Barsel Julius M. Sinaga mengucapkan atas kedatangan Kapolres beserta jajarannya yang telah menyambangi PWI Barsel.

“Kami ucapkan terima kasih, intinya kami PWI Barsel siap mendukung Polres Barsel ke depannya untuk terus menjaga Kamtibmas dan menjaga netralitas,” pungkasnya. (lam)