Bank Kalteng Cabang Buntok Tandatangani MOU Bersama Polres Barsel

, BUNTOK – PT Cabang Buntok, Kabupaten Barito Selatan () bersama Barsel menggelar penandatanganan MOU guna meningkatkan kerjasama antara Bank Kalteng, dan BNI, bertempat di ruang rapat Kantor Bank Kalteng, Buntok, Kamis (25/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh AKBP Asep Bangbang Saputra, SIK didampingi Kabagops AKP Nurata, S.A.P., Kasiwas AKP Jajang Sopian, Kasatsamapta Iptu Bambang Harianto, S.Pd. Kasikum Ipda Nasirun Kasubagkerma Bagops, KBO dan Kanitobvit Satsamapta serta pimpinan dan perwakilan dari Bank.

Dikatakan Pimpinan Muhammad Rifa'i kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama di bidang keamanan, dimana kehadiran bisa memberikan pelayanan yang baik dan memberikan jaminan keamanan terhadap segala aktifitas perbankan.

“Selain untuk meningkatkan sistem manajemen pengamanan yang baik terhadap obyek perbankan, harapannya melalui nota kesepahaman ini dapat mencegah kejahatan perbankan dan saling tukar data informasi untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana jika didapati,” katanya.

Ditambahkan, dengan adanya kerjasama ini tentunya dapat lebih menguatkan lagi tugas keamanan dari pihak Polri untuk membantu mengamankan perbankan. (Lam)