IATCA Cabang Palangka Raya dan SKYNAV Indonesia Peduli Korban Banjir

, Sebagai wujud solidaritas, Indonesia Air Traffic Controllers Association (IATCA) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Palangka Raya, Kalimantan Tengah berkolaborasi dengan Serikat Karyawan AirNav (SKYNAV) Indonesia memberikan bantuan Sembako ke Posko darurat tanggap di Kabupaten Barito Selatan ().

Dengan segala keterbatasan, kami semaksimal mungkin untuk dapat membantu masyarakat, dan bantuan ini juga amanah dari kawan-kawan di Palangka Raya,” kata Dendy Mahendra perwakilan dari IATCA DPC Palangka Raya, Rabu (31/1/2024).

Ia menuturkan, dengan terjadinya musibah banjir yang melanda Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito, tentu perlu adanya uluran tangan dari para dermawan untuk memberikan donasi guna meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Sesama manusia, kami turut berempati atas musibah banjir yang terjadi, khususnya di Kabupaten Barsel ini, memang bantuan yang kami serahkan ini nilainya tidak seberapa, kami hanya ingin sedikit meringankan beban masyarakat dengan memberikan sedikit rezeki dari kami,” tutur Dendy Mahendra.

Sementara Alip Suraya, Kepala Kabupaten Barsel mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kawan-kawan dari IATCA dan SKYNAV Palangka Raya atas bantuan yang diberikan tersebut.

Semoga apa yang telah diniatkan oleh mereka dapat membawa berkah dan manfaat bagi si pemberi dan penerima, amin ya Rabbal Alamin,” pungkasnya.(lam)