Pj Bupati Optimis Pemilu di Barsel Berjalan Sukses dan Lancar

Penjabat (Pj) Bupati Barsel, Deddy Winarwan

, – Penjabat (Pj) Bupati , Deddy Winarwan mengatakan, demokrasi akan berjalan dengan baik, lancar, aman dan damai, apabila masyarakat sebagai pemilih, pelaksana dan penyelenggara dan peserta (calon), dapat menjalankan perannya dengan baik.

Dikatakannya, bahwa saat ini adalah masa tenang, dimana besok Rabu 14 Februari 2024 pesta demokrasi bakal digelar serentak.

Maka dari itu, kata dia, diharapkan seluruh masyarakat dapat menjaga situasi aman dan damai, agar pelaksanaannya bisa berjalan lancar.

mengatakan, KPU sudah mendistribusikan seluruh logistik pemilu tahun 2024 ke seluruh TPS di seluruh Kabupaten .

“Marilah kita dukung bersama karena tanpa logistik tidak dapat berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana yang diatur oleh ketentuan perundang-undangan,” katanya, Selasa (13/2/2024).

Masih kata Deddy Winarwan, Pemkab Barito Selatan mengharapkan bapak/ibu penyelenggara pemilu dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Demikian pula seluruh masyarakat yang sudah memiliki hak untuk memilih dapat berhadir ke TPS pada Rabu 14 pebruari 2024 besok untuk memberi suara dan melaksanakan hak dan kewajibannya sebagai warga negara Indonesia demi kesuksesan pemilu 2024 yang lebih baik dari sebelumnya.

‘’Atas nama Pemerintah Daerah Barsel saya meminta kepada seluruh OPD, camat, lurah, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Kabupaten Barito selatan untuk ikut serta mensukseskan pemilu 2024,” pungkasnya. (lam)