Masyarakat Desa Sambut Kedatangan Pj Bupati Barsel

BALANGANEWS, Masyarakat desa di tiga kecamatan tersebut tampak antusias menyambut kehadiran Pj. Bupati H. Deddy Winarwan dan rombongan.

Dalam sambutannya mengatakan kunjungan kerja (Kunker) ini selain untuk bersilaturrahmi, ingin lebih dekat juga mendengar secara langsung segala aspirasi dari masyarakat.

“Kita ingin melihat apa saja yang dibutuhkan masyarakat, apakah program pemerintah sudah sampai dan apakah masyarakat keinginannya sudah terpenuhi untuk bisa diutarakan sebagai bahan untuk menentukan arah kebijakan pemerintah daerah,” katanya, Rabu (6/3/2024).

Masih dikatakan Deddy Winarwan, kepada seluruh perangkat desa yang ada, agar dapat bekerja dengan baik supaya dapat melayani masyarakat dengan maksimal termasuk bersama dengan menurunkan angka stunting dan kemiskinan ekstrem.

“Pemkab komitmen akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai program dan bantuan terus digulirkan agar masyarakat bisa merasakan langsung setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah,” ucap .

Ditambahkan, di luar bantuan yang diberikan oleh Pemkab Barsel, juga menyalurkan bantuan serupa untuk Masyarakat dari Pemerintah Provinsi. Sehingga dengan kolaborasi ini, bantuan untuk masyarakat bisa diberikan lebih tepat sasaran dan merata.

“Dalam kesempatan kita menyerahkan bantuan sosial berupa sembako bagi masyarakat pra sejahtera, pemberian makanan tambahan untuk dan ibu serta pemberian vitamin dan makanan tambahan untuk balita,” tambahnya.

Turut hadir Kepala DSPMD Selviriyatmi, Kepala Dinas Perkimtam Bennie S Mahar, Kepala Bappeda Jaya Wardhana, Plt. Kadis Kominfo Mario Aan, Plt. Kepala Dinas Syahdani, beberapa pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Barsel, Camat Dusun Selatan Evi Kusuma Wardani, Sekretaris Camat Gunung Bintang Awai Gunung Anggar, Plt Camat Dusun Utara Abrar Nor, Kepala Desa Telang Andrau Sardin, Kades Majundre Subandrio, Kades Sungai Telang Barlamin serta Kades Wungkur Baru Wiloyo amin. (lam)