Pj Bupati Barsel Sidak di SOPD

, – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa Instansi Pemerintah yakni di di Sekretariat Dearah (Setda) Kabupaten dan di Dinas dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Barsel.

Sidak ini dilakukan untuk memastikan kinerja dan pekerjaan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Barito Selatan berjalan dengan lancar sesuai dengan Surat Edaran (SE) terkait pelayanan selama Bulan tahun 2024.

Pj Bupati Barsel mengatakan, Sidak dilakukan secara acak atau random bersama kepala OPD untuk melihat langsung di beberapa kantor untuk memastikan kinerja apakah seperti biasa atau ada mengalami penurunan hingga pelayanan untuk masyarakat berjalan dengan aman dan baik meskipun ditengah menjalankan ibadah puasa.

“Dari kunjungan tadi kita lihat seluruhnya bekerja dengan baik, meskipun ada yang izin seperti sakit dan menjalankan ibadah . Di sisi lain tadi kita ke kantor Dukcapil, semua pelayanan berjalan dengan baik sesuai dengan surat edaran Bupati Barsel selama Bulan Puasa tetap memaksimalkan pelayanan yang baik kepada masyarakat Barsel,” katanya, Senin (18/3/2024).

Masih dikatakan Deddy Winarwan, mengimbau kepada seluruh ASN untuk selalu bekerja seperti biasa melayani masyarakat, apabila ada hal yang perlu perbaikan, baik kritik dan saran untuk lebih baik, tentunya pemerintah daerah sangat terbuka.

“Apapun masukan dari masyarakat terkait pelayanan, akan kami tampung dan kami koreksi, ini semua demi Reformasi Birokrasi yang lebih baik lagi di Kabupaten Barsel,” pungkasnya. (lam)