Delapan Polisi Barsel Dapat Penghargaan

, – Sebanyak sembilan personel Barito Selata () menerima penghargaan dari AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. Penghargaan tersebut diberikan kepada delapan personel atas prestasi dalam mengungkap kasus tindak pidana serta satu personel yang melaksanakan tugas sebagai tim pengecekan bukti dukung ZI Satwil jajaran .

Kapolres Barsel AKBP Asep mengatakan, pemberian penghargaan ini hendaknya menjadi motivasi untuk seluruh personel agar lebih giat dan semangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Apel pemberian penghargaan ini akan terus berlanjut sebagai sarana untuk memotivasi rekan-rekan dalam memberikan pengabdian tulus kepada masyarakat. Mari segenap kita berlomba-lomba dalam memberikan yang terbaik sesuai tugas dan fungsi masing-masing sebagai pejuang tangguh insan Rastra Sewakottama,” katanya, Kamis (30/5/2024).

Ditambahkan, tak hanya pemberian penghargaan, mengimbau seluruh personelnya untuk tidak berbuat pelanggaran yang dapat menciderai hati masyarakat maupun Institusi Kepolisian. (lam)