Pj Bupati Barsel Hadiri RUPS PT Bank Kalteng

, BUNTOK – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), Dr. H. Deddy Winarwan menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2023 Daerah Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) di Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan 2023, di Hotel Bahalap .

“RUPS ini merupakan forum tahunan untuk mempertanggungjawabkan laporan keuangan dari dewan direksi dan dewan komisaris. Dalam kesempatan tersebut, para pemegang saham mendengarkan laporan kinerja direksi dalam menggerakkan perkembangan dan kemajuan PT Bank Kalteng,” kata Pj Bupati Barsel, Dr. H. Deddy Winarwan, Kamis (30/5/2024).

Masih dikatakan Deddy Winarwan, dari pemerintah daerah telah memenuhi kriteria untuk pemenuhan modal yang wajib disetorkan oleh para pemegang saham.

“Dari Kabupaten Barito Selatan telah memenuhi syarat terkait unsur permodalan. Dengan penyertaan modal ini diharapkan Bank Kalteng menjadi bank umum, serta untuk kesesuaian modal yang telah ditetapkan oleh undang-undang perbankan,” pungkasnya.

RUPS ini dihadiri oleh Kalimantan Tengah H. , Wakil Gubernur H. , Sekda Provinsi Kalteng H. , serta Bupati, Penjabat (Pj) Bupati, dan Pj Wali Kota se-Kalteng yang bertindak sebagai pemegang saham Bank Kalteng. Selain itu, hadir pula Komisaris Utama Independen, Komisaris Independen, Komisaris Non-Independen, anggota Dewan Direksi PT Bank Kalteng, notaris, dan seluruh peserta RUPS Tahunan. (lam)