Kunker Perdana Presiden RI Membawa Berkah Bagi Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus

Pj Bupati Barsel, Dr. H. Deddy Winarwan

BALANGANEWS, – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Selatan () mengatakan Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus disambut warga masyarakat dengan gembira dan sukacita.

“Karena Kunker Presiden RI ini pertama kali dalam usia Kabupaten Barsel memasuki 55 Tahun,” kata , Dr. H. Deddy Winarwan, Kamis (27/6/2024).

Masih dikatakan Deddy Winarwan dengan kunjungan kerja Presiden RI ini semoga membawa berkah, kemajuan untuk kabupaten Barsel. Kita juga berterima kasih kepada seluruh dukungan stake holder atas kelancaran kegiatan kunker bapak presiden ini.

“Tentu saja kunker bapak presiden ini memberikan semangat tambahan untuk terus melaksanakan tugas kita, melayani masyarakat dengan baik. Kemudian juga mensukseskan , sejalan dengan program prioritas dari pemerintah pusat dan tidak kalah penting mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Pj Bupati Barsel yang murah senyum ini.

Ditambahkan, saya ucapkan berterima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Kalteng, seluruh unsur Forkopimda, Kapolres Barsel, Dandim 1012 Buntok, Sekda Barsel, Kepala SOPD Barsel, Kepala PN, Kepala PA, Ketua , atas dukungannya sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

Dilanjutkan tidak lupa kita bersyukur kepada Allah Subhanawata'ala, tuhan yang maha kuasa atas limpahan rahmat dan karunianya, hari yang sangat bersejarah kita dikunjungi Bapak Presiden Joko Widodo di Bumi Dahani Dahani Tuntung Tulus.

“Semoga kunjungan ini membawa berkah bagi kita semua, serta menjadi langkah awal untuk kemajuan Kabupaten Barsel untuk lebih baik lagi,” tambahnya.

Bapak Presiden selain mengunjungi Pasar Beringin Buntok, juga memberikan bantuan kepada masyarakat, serta meninjau stok beras di kantor , serta menekankan program pembangunan di Kabupaten Barsel harus linier dari program provinsi dan pusat. (lam)