Ketua KONI Barsel Dukung Penuh Atlet PWI di Porwanas

, BUNTOK – Ketua Komite Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Selatan () Idariani siap mendukung program kegiatan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia () Kabupaten Barito Selatan dalam mensukseskan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan diselenggarakan di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tanggal 19 – 26 Agustus 2024.

“Kita siap mendukung dan men-support atlet atlet PWI Barsel bertanding di Porwanas nanti,” katanya, Kamis (1/8/2024).

Masih dikatakan Idariani alhamdulillah untuk tahun ini PWI Barsel mengirimkan 5 atlet terbaiknya untuk mengikuti ajang bergengsi 3 tahun sekali ini yakni Porwanas di Kota Banjarmasin.

“Tahun ini PWI Barsel mengalami kenaikan signifikan mengirimkan atlet nya, tahun 2022 dulu mengirimkan 1 atlet PWI Barsel untuk mengikuti Porwanas Malang, untuk tahun 2024 ini jadi 5 atlet PWI Barsel,” ucap Ketua .

Ditambahkan saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh dalam kegiatan Porwanas tahun 2024 ini, semoga para atlet PWI Barsel bisa mengharumkan nama Khususnya PWI Barsel.

Sementara itu Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga mengatakan Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari Ketua KONI Barito Selatan Ibu Idariani kepada atlet PWI Barsel yang akan berlaga di .

“Luar biasa dukungan Ibu Ketua ini kepada kami, hingga beliau langsung datang ke kantor PWI ini. Oleh karena itu kami akan memberikan yang terbaik ada Porwanas nanti,” pungkasnya. (lam)