PWI Barsel Buka Pendaftaran Bacalon Ketua

, – Menjelang berakhirnya kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia () Kabupaten () periode 2021-2024, Panitia Konferensi resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) ketua mulai dari tanggal 1-14 Agustus 2024.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Konferensi PWI Barsel H. Laily Mansyur bagi para anggota PWI Barsel yang ingin mencalonkan diri untuk menjadi Ketua PWI Barsel bisa segera mendaftarkan diri.

“Bagi anggota PWI Barsel yang ingin mencalonkan diri untuk maju menjadi ketua PWI Barsel, agar segera melakukan registrasi, mengisi formulir pendaftaran, serta melengkapi seluruh berkas pencalonan,” katanya, Kamis (1/8/2024).

Masih dikatakan H. Laily Mansyur adapun untuk sejumlah berkas yang harus disetorkanâ‚© diantaranya formulir pendaftaran, foto copy kartu anggota PWI, foto copy sertifikat wartawan Madia, dan pas foto berwarna ukuran 4×6 dengan background biru sebanyak 2 lembar.

“Sejumlah persyaratan yang ditetapkan oleh panitia ini, lanjutnya, berdasarkan PD/PRT PWI, Surat Edaran Pelaksanaan Konferensi dari melalui PWI Provinsi Nomor : 012/PWI-KH/VII/2024, dan Rapat Panitia Konferensi PWI Kabupaten Barsel,” ucap Ketua Panitia Konferensi PWI Barsel

Ditambahkan Untuk lebih lengkapnya, para calon ketua PWI Barsel dapat datang ke Sekretariat Panitia Konferensi PWI Barsel.

“Kita berharap, tahapan konferensi PWI Barsel dapat berjalan dengan lancar, dan kondusif sesuai dengan harapan bersama,” pungkasnya. (lam)