Turnamen Futsal Dalam Rangkaian Pj Bupati Cup Tahun 2024 Resmi Ditutup

, – Turnamen yang diikuti 32 klub futsal dengan total hadiah 35 juta rupiah resmi ditutup oleh Asisten Perekonomian dan Rahmat Nuryadin mewakili Penjabat (Pj) Bupati H. Deddy Winarwan bertempat di Gedung Sinar Futsal Buntok.

dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun . Selalu mendukung kegiatan yang sifatnya positif dan konstruktif, salah satunya di bidang olahraga.

“Selamat kepada yang telah menjadi juara, dan kepada yang belum berhasil jangan berkecil hati, teruslah berlatih dengan keras serta disiplin yang tinggi, agar di kesempatan berikutnya bisa tampil sebagai juara,” katanya, Rabu (21/8/2024).

Kadis PUPR yang diwakili oleh Kabid Jasa Konstruksi Hawinu melaporkan hasil turnamen futsal juara I diraih oleh Kenza 86, juara II Palman FC, juara III Zona 22, juara IV Toreton FC. Masing-masing pemenang memperoleh tropi tetap dan uang pembinaan 10jt, 8jt, 7jt, 6jt.

Selain keempat klub tersebut, juga disediakan hadiah masing-masing 1 jt untuk kategori perorangan diantaranya Beni (Kenza 88) sebagai penjaga gawang terbaik, Busay (Kenza 86) sebagai pemain terbaik. Sedangkan Joko (Palman FC) dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak mendapatkan bonus 2 jt rupiah.

‘’Terima kasih banyak atas peran serta masyarakat Barito Selatan khususnya 32 peserta dalam memeriahkan turnamen futsal Tahun 2024,” tutupnya. (lam)