Turnamen Bola Voli Pj Bupati Cup 2024 Resmi Ditutup

, – Penutupan digelar partai final tim putra antara Bintang Barito dengan KODIM 1012 sedangkan tim putri antara Alva dengan Rukun. Usai babak final yang dimenangkan oleh tim putra dan tim voli putri dimenangkan tim Alva dilaksanakan penyerahan hadiah oleh Pejabat (Pj) Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan yang diwakili Asisten Perekonomian dan Rahmat Nuryadin bertempat di lapangan voli Stadion Batuah Buntok.

Pejabat (Pj) Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rahmat Nuryadin mengatakan bahwa seusai turnamen dilaksanakan pengundian doorprize bagi yang beruntung serta pembagian hadiah kepada pemenang turnamen telah diikuti oleh 40 club yang terdiri dari 20 club putra dan 20 club putri. Untuk tim voli putra juara I KODIM 1012, juara II Bintang Barito, juara III Alva dan juara IV SBV A. Tim bola voli putri juara I Alva, juara II Rukun, juara III Putri KODIM, juara IV Danau Sadar.

“Dengan berakhirnya turnamen bola voli ini, semoga kita bisa mengambil pelajaran serta manfaatnya selain sebagai ajang kejuaraan prestasi,juga sebagai sarana untuk kita bersinergi dan saling tolong menolong dalam membangun Barito Selatan Dahani Dahanai Tuntung Tulus,” katanya, Selasa (27/8/2024) sore.

Ditambahkan melalui turnamen bola voli yang telah kita selenggarakan ini, mampu mengajarkan kita akan banyak hal, tidak saja pentingnya kita memiliki kekuatan fisik, sehat serta tangguh, akan tetapi untuk menjadi masyarakat yang tangguh, maju dan Sejahtera, juga membutuhkan keuletan, kerja keras dan kerjasama melalui satu sistem yang namanya sinergi dan kolaborasi.

“Selamat bagi tim yang menjadi juara pada turnamen ini, dan bagi tim yang belum berhasil teruslah semangat berlatih untuk mencapai hasil yang terbaik, karena masih banyak kesempatan untuk mengukir prestasi yang lebih baik,” pungkasnya. (lam)