Peringati HUT ke 79 Kemerdekaan RI, Ass II Lepas Ratusan Peserta Fun Bike

, BUNTOK – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-79 Pemerintah Kabupaten (Barsel) melaksanakan , peserta yang mengikuti bahkan dari kabupaten tetangga turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan fun bike yang diikuti oleh ratusan pesepeda ini. Kegiatan fun bike resmi dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Rahmat Nuryadin mewakili Pejabat (Pj) Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan bertempat di depan Stadion Batuah Buntok.

“Masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan fun bike ini antusiasnya sangat tinggi dan cukup punya andil dalam memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke 79 kemerdekaan RI. Sepeda adalah sarana yang tidak hanya mengurangi , tetapi juga mendukung kesehatan fisik dan mental,”katanya, Selasa (27/8/2024).

mengapresiasi panitia penyelenggara dan instansi yang mendukung telah terlaksananya kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan serta mengembangkan sepeda yang menyehatkan.

Rute yang dilalui mulai depan stadion Batuah, Jl. H. Indar, Jl. Kaladan, Jl. Pelita IV, Jl. Barito Raya, Jl. Pahlawan menuju arah jembatan Tampa, Jl. Asam, Jl. A. Gani Gandrung, Jl. Pahlawan, Jl. Merdeka Raya, Jl. Uria Mapas, Jl, Patianom, Bundaran H. Indar untuk kembali ke garis finish depan stadion Batuah Buntok. (lam)