Hari Jadi Barito Selatan ke-65, Kadisbun Kalteng: Semoga Terus Maju dan Jaya

Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalteng, Rizky Ramadhana Badjuri (kiri) saat menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan

, – Kepala Dinas Perkebunan (Kadisbun) Provinsi Kalimantan Tengah (), H. Rizky Ramadhana Badjuri, menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-65 Kabupaten Barito Selatan di halaman Kantor Bupati Barito Selatan, Sabtu (21/9/2024).

Acara ini mengusung tema Bersama Berkarya Mewujudkan Barito Selatan yang Maju dan Sejahtera dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng, H. .

Dalam sambutannya, Wagub Kalteng menyebut peringatan ini sebagai momen bersejarah bagi Barito Selatan yang kini berusia 65 tahun.

“Tentunya, Kabupaten Barito Selatan semakin baik dan maju, yang ditandai dengan capaian kinerja dan berbagai prestasi yang diraih oleh pemerintah daerah,” ujarnya.

Wagub juga mengapresiasi kinerja Pemkab Barito Selatan yang sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Kalteng, terutama dalam tiga hal penting sesuai arahan Presiden RI.

“Ada tiga hal yang harus mendapat perhatian serius, yaitu (SDM), kesehatan, dan pemanfaatan sumber daya alam (SDA) untuk kemakmuran rakyat,” tegasnya.

Setelah upacara, Kadisbun Provinsi Kalteng, H. Rizky Ramadhana Badjuri, turut memberikan ucapan selamat kepada Pemkab dan masyarakat Barito Selatan atas Hari Jadi yang ke-65.

“Dengan semua prestasi yang sudah dicapai oleh Kabupaten Barito Selatan, semoga di usia ke-65 ini, Kabupaten Barito Selatan terus maju, jaya, dan masyarakatnya semakin sejahtera,” ujar Rizky.

Setelah upacara, Rizky juga mengikuti acara ramah tamah dan syukuran di Aula Setda Kabupaten Barito Selatan, serta menghadiri kegiatan yang diadakan di Taman Iring Witu, Kota . (asp)