PWI Barsel Adakan Gelar Pertandingan Meriahkan HUT RI ke-77

SAVE 20220808 182532

, – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77 tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan () akan menggelar berbagai pertandingan dengan tema “ Road To Desa”.

Hal ini disampaikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barsel, Julius M Sinaga kita sudah melaksanakan rapat intern terkait rencana ini. Ada beberapa pertandingan yang akan dilaksanakan seperti, Legends, , Panjat Pinang dan lainnya.

“PWI Barsel akan melaksanakan berbagai pertandingan di Kota Buntok, PWI Barsel juga akan melaksanakan pertandingan panjat pinang dan lain-lain yang bertemakan PWI Road To Desa,” katanya, Senin (8/8/2022).

Masih dikatakan Julius M. Sinaga, tahun ini PWI Road To Desa kita sepakati bertempat di , Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), untuk diadakan panjat pinang dan pertandingan lainnya, pada tanggal 18 Agustus 2022 mendatang.

“Sebelum di Desa Baru untuk panjat pinang juga dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 di halaman Kantor PWI Barsel. Lalu, pertandingan tenis meja tanggal 20-21 Agustus dan mobile legends tanggal 26-28 Agustus mendatang juga bertempat di kantor PWI Barsel,” ucapnya.

Ditambahkan, selain memeriahkan , kita juga ingin memperkenalkan lebih jauh tentang Organisasi PWI hingga ke pelosok desa. Semoga kegiatan nanti dapat berjalan aman dan sukses. (lam)