Kadis PUPR Barsel Wakili Pj Bupati Barsel Hadiri HPN Medan

WhatsApp Image 2023 02 14 at 7.43.45 PM (1)

, – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten (), Lisda Arriyana.,S.Sos yang diwakili Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dr. Ita Minarni, ST., MT menghadiri puncak peringatan Hari (HPN) tahun 2023 di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (9/2/23).

“Ibu Pj. Bupati sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan HPN ini. Untuk itu meskipun beliau ada kesibukan dinas yang tidak bisa diwakilkan, maka beliau menugaskan kita untuk menghadiri kegiatan hari ini,” ucap Ita Minarni kepada awak media, Selasa (14/2/2023).

Ia juga mengharapkan, adanya kerjasama yang berkesinambungan antara pemerintah daerah dan insan pers terutama PWI, demi demokrasi dan kemajuan di daerah yang lebih baik.

“Dengan adanya dukungan media kita optimis demokrasi semakin berkembang secara sehat, serta pembangunan di Barsel bisa tepat sasaran dan berkah untuk semua masyarakat,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Julius M. Sinaga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran perwakilan Pemerintah Kabupaten Barsel, yang turut serta secara langsung pada acara HPN 2023 dan juga HUT PWI tersebut.

“Dengan adanya kehadiran perwakilan Pemerintah Kabupaten Barsel di event HPN ini, menunjukkan salah satu bukti Pemkab Barsel peduli dan mendukung dengan insan pers, terutama lagi PWI Barsel untuk bekerjasama yang lebih baik ke depannya,” pungkasnya. (lam)