Polsek Karau Kuala Sosialisasikan Penerimaan Polri TA 2023

polsek karau kuala

BALANGANEWS, BUNTOK – Untuk menjaring animo pelajar dalam rangka rekrutmen penerimaan Polri TA 2023, Karau Kuala, (Barsel), menggelar sosialisasi di SMAN 1 Karau Kuala, Senin (27/2/2023).

Dalam kegiatan kali ini, dilaksanakan oleh personel Polsek diantaranya Kanitsamapta Aiptu Karyantono, Kanitbinmas Aipda serta Kelurahan bangkuang Brigadir Abimayu D.K. didampingi dewan guru serta diikuti oleh siswa/i kelas XII.

Di lain tempat Kapolsek Karau Kuala Ipda Mulianto, S.H. menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk turut serta dalam menjaring animo serta minat para pelajar yang ingin menjadi anggota Polri.

“Dengan menyambangi sekolah dan memberikan pengetahuan seputar rekrutmen ini, kami berupaya menjaring minat pelajar yang ingin menjadi anggota Polri, baik itu melalui jalur , SIPSS, Bintara serta Tamtama,” kata Kapolsek.

Dirinya menambahkan, untuk menjadi bagian dari anggota Polri, cukup mempersiapkan seluruh persyaratan serta belajar dengan maksimal, termasuk persiapan fisik.

“Kami sampaikan kepada seluruh adik-adik di wilayah Kecamatan Karau Kuala yang berminat bergabung menjadi besar anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi seleksi penerimaan. Masuk polisi gratis tanpa dipungut biaya,” pungkasnya. (lam)