Pihak Terkait Diminta Tindak Tegas Supir Truck CPO Ugal-ugalan

23f33e4e c81a 428f b25d aaf5adae6f0a

, – Pihak berwenang diminta mengambil tindakan tegas kepada truk tangki yang diduga mengangkut minyak atau Crude Palm Oil (). Pasalnya, truk CPO tersebut melintasi jalan utama Kota Buntok, Kabupaten () dari siang hingga malam hari dan terkesan ugal-ugalan.

Hal tersebut disampaikan Rendy (35) warga Buntok, lantaran dirinya bersama temannya hampir diserempet truk tangki CPO, yang melaju dengan kecepatan tinggi di jalan Pelita Raya Buntok.

“Hampir saja kami jadi korban karena ulah sopir yang ugal-ugalan di jalan umum dan utama Buntok ini. Kami minta pihak terkait menindak tegas, agar tidak ada korban,” tandasnya, Rabu (1/3/2023).

Hal senada disampaikan M. Yadi (40), dirinya mempertanyakan truk tangki yang melintas di jalan utama Kota Buntok dari pagi, siang, sore bahkan sampai malam hari.

“Apa urgensinya truk tangki tersebut harus masuk melalui jalan Pelita Raya yang merupakan jalan protokol Kota Buntok? Karena truk tersebut sering konvoi beriringan, itu membahayakan bagi masyarakat umum pengguna jalan. Semoga ada tindak lanjut, agar truk-truk tersebut tidak dengan mudah bisa masuk ke jalan umum di dalam Kota Buntok,” pungkasnya. (lam)