BUMDes Tewah Jari Desa Tewah Pupuh Raih Juara II se-Kalimantan Tengah

Whatsapp Image 2023 12 15 At 9.55.14 Am

, – Badan Usaha Milik Desa () Jari Desa Tewah Pupuh di Kabupaten juara II atau Runner-up terbaik se-Kalimantan Tengah. Mereka menerima piala langsung dalam rakor yang dilaksanakan di Palangka Raya, Selasa (21/11)/2023.

Kepala Desa Tewah Pupuh, Ardianto mengatakan, penyerahan hadiah sebagai juara II terbaik lomba BUMDes Se kepada BUMDes Tewah Jari itu menjadi motivasi. Apalagi dengan perhatian yang diberikan pemerintah di antaranya, melalui rakor BUMDes tingkat Provinsi Kalteng yang masih berlangsung.

“Pada rakor yang dilaksanakan mengambil tema SAPEDA yaitu Strategi Penguatan dan Pengembangan Badan Usaha Milik Desa. Semoga melalui rakor ini bisa terus mendorong kualitas sumber daya manusia BUMDes Tewah Jari,” ungkap Ardianto.

Menurutnya, pemerintah desa akan terus mendukung dan memberikan perhatian serta komitmen dalam pengembangan BUMDes Tewah Jari meraih prestasi. Pengelolaannya ke depan diharapkan bisa lebih baik dengan menghasilkan sumber pendapatan asli desa demi wilayah berkelanjutan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa yang mendukung keberadaan BUMDes Tewah Jari selama ini,” tukasnya. (yus)