Babinsa Teweh Tengah-SMI Batara Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu

Whatsapp Image 2024 01 07 At 4.35.01 Pm (1)

, – Babinsa bersama komunitas Supermoto Indonesia Barito Utara (SMI Batara) memberikan perhatian serta kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu.

Babinsa Koramil bersama SMI Batara melakukan kegiatan bhakti renovasi rumah milik ibu Sudariati yang beralamat di Desa Parangkampeng, , Kabupaten Barito Utara, Sabtu (6/1/2024).

Danramil 1013-03/Teweh Tengah, Kapten Inf M Guntur menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan Babinsa ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama warga masyarakat yang kurang mampu.

Mengingat Sudiarti sendiri adalah seorang lansia yang hidup sebatang kara yang mana untuk kehidupan sehari-hari hanya mengandalkan pemberian dari warga sekitar.

“Karena kondisi ibu Sudiarti yang hidup sendiri dan tinggal di rumah yang tidak layak huni, jadi kita sama-sama bergandengan tangan bersama anak-anak muda komunitas Supermoto indonesia Barito Utara (SMI Batara) untuk meringankan beban beliau,” katanya.

Lebih lanjut, Danramil mengungkapkan bahwa jalinan sinergitas Bersama Komunitas motor dapat dilakukan melalui berbagai hal Positif, salah satunya lewat kegiatan Renovasi rumah.

“Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi penerima bantuan. Semoga apa yang kami lakukan ini sekiranya dapat mendatangkan berkah dan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.

Sementara itu, rasa terimakasih juga diucapkan oleh Sudiarti atas kepeduliannya untuk membangunkan rumahnya yang tidak layak huni.

“Saya ucapkan syukur Alhamdulillah, dan terimakasih banyak kepada Babinsa yang membantu kesulitan saya. Semoga atas niat baik ini dapat menjadikan berkah dan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ucapnya. (asp)