Pj Bupati Barut Hadiri Acara Pama SMM Healthy Award 2024

, – Pj Bupati Barito Utara (), Muhlis menghadiri Pama SMM Healthy Award 2024 yang diselenggarakan oleh PT. Pamapersada Distrik SMMS, di Gedung Balai Antang , Selasa (5/3/2024).

Pj Bupati Barito Utara dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada 70 kader yang berada di desa binaan ring 1 Pama Distrik SMMS yang semangat menjalankan program posyandu setiap bulan secara konsisten untuk memantau tumbuh kembang anak di wilayah masing masing.

“Sesuai dengan tagline yang dibawakan pada acara ini yaitu dedikasi, kolaborasi, prestasi dimana harapannya semua sektor yang terlibat mampu bersama-sama berkomitmen untuk mendedikasikan peran waktu dan tenaga untuk anak serta kolaborasi yang terus menerus berjalan antar lintas sektor sehingga mampu menciptakan generasi anak bangsa yang berprestasi,” ucapnya.

Sementara itu, Departemen Head PT. Pamapersada Nusantara Distrik SMMS, Ahmad Ibnu Hasan mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada kader posyandu balita dalam menjalankan tugasnya.

Kemudian, meningkatkan semangat kader untuk mengelola posyandu, mengajak masyarakat untuk terus berperilaku dan menjalin silaturahmi dan meningkatkan kolaborasi antar lintas sektor yang berkelanjutan.

“Pama SMM Healthy Award 2024 merupakan puncak acara dari kegiatan pembinaan 13 posyandu yang ada di 5 desa yang ada di ring 1 Pama yaitu Lemo I, Lemo II, Bintang Ninggi I, Bintang Ninggi II dan Pendreh,” tandasnya. (asp)