Hari Jadi ke-74, Jimmy Carter Harapkan Barut Lebih Maju Kedepannya

Wakil Ketua II DPRD Kalteng, Jimmy Carter saat menerima potongan nasi tumpeng oleh Pj Bupati Barito Utara, Muhlis

, BARITO UTARA – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Barito Utara () ke-74, Wakil Ketua II Kalimantan Tengah (Kalteng), Jimmy Karter, mengungkapkan harapannya agar Barito Utara terus berkembang dan lebih maju lagi ke depannya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Jimmy setelah menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-74 Kabupaten Barito Utara yang diadakan di Arena Terbuka Tiara Batara, , pada Senin (22/7/2024). Upacara ini dipimpin oleh Wakil Kalteng, H. Edy Pratowo.

“Selamat HUT ke-74 Kabupaten Barito Utara. Harapan kita semua mudah-mudahan momentum ini dapat menjadikan Kabupaten Barito Utara lebih maju lagi ke depannya,” ucap Jimmy.

Selain itu, Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara, Muhlis, juga menyampaikan bahwa peringatan HUT ke-74 Kabupaten Barito Utara harus dimaknai dengan baik, sejalan dengan tema tahun ini, yaitu “Barito Utara Kuat, Masyarakat Sehat, Tumbuh .”

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, baik instansi pemerintah, unsur FKPD, serta masyarakat umum dalam proses Kabupaten Barito Utara,” ungkap Muhlis.

Acara peringatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk instansi pemerintah dan masyarakat umum, yang turut mendukung visi pembangunan dan kemajuan Barito Utara. Jimmy dan Muhlis berharap bahwa semangat kebersamaan dan kolaborasi ini dapat terus terjaga demi kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.

Dengan semangat Hari Jadi yang ke-74 ini, diharapkan seluruh elemen masyarakat Barito Utara dapat bekerja bersama-sama untuk mewujudkan daerah yang lebih maju, kuat, dan sejahtera. (asp)