Polres Gumas Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-77

8037C1CA 0259 49E3 A9F8 B06B420972E4

BALANGANEWS, KUALA KURUN (Gumas) jajaran Polda Kalteng menggelar upacara peringatan Tahun 2023 bertempat di Lapangan Kantor Pemerintah Kabupaten , Sabtu, (1/7/2023) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan Peringatan ke-77 dihadiri oleh Bupati Gumas, , Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Bhayangkari, dan diikuti Oleh Seluruh Personil dan Jajaran.

idul adha1

Dalam Upacara tersebut, brtindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., dan bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Ipda Muklisin.

Dalam sambutan Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., yang dibacakan oleh Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., mengatakan tema dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yaitu “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” yang merupakan komitmen bersama setiap anggota Polri dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta mendukung segala program Pemerintah dalam meningkatkan perekonomian dan pertumbuhan serta kondusifitas Negara Indonesia menjelang Tahun 2024 dan masa depan.

idul adha3
idul adha2

 

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polri khususnya Polres Gunung Mas yang mendukung setiap kebijakan pemerintah dan mewujudkan program transformasi menuju Polri yang Presisi,” ucap Kapolres.

ADE S

Tidak lupa Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, baik stakeholder, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh yang telah mendukung Polri khususnya Polres Gunung Mas dalam mewujudkan Gunung Mas yang aman dan kondusif.

“Mengakhiri amanat ini saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77. Selamat menjalankan amanah mulia. Selamat mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara,” tutupnya. (Grd)