Monica Putri Rasyid Bagikan 3000 Bungkus Daging Kurban

ED063FF4 27CE 47A0 AEFC E55371BD7265

, PALANGKA RAYA – Hari Raya Idul Adha tahun 2023 ini, CEO Klinik , kembali melaksanakan ibadah kurban.

idul adha1
Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya 1 ekor sapi, tahun ini bertambah menjadi 2 ekor sapi jumbo.

idul adha3idul adha2

Kegiatan penyembelihan hewan kurban di laksanakan di kompleks Jalan Manyar Raya, Palangka Raya. Kegiatan qurban Monica Putri Rasyid dan Klinik Bisnis ini disambut hangat oleh masyarakat setempat yang bergotong royong membantu rangkaian kegiatan tersebut.

ADE S

Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary menyampaikan ucap terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Apalagi dalam momentum kurban tahun ini, Klinik Bisnis bekerjasama dengan Provinsi Kalteng, HIPKA Kota Palangka Raya, dan Relawan Kebahagiaan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan kurban yang dilaksanakan oleh Klinik Bisnis pada momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H ini. Baik kepada panitia qurban warga Manyar Raya, pun relawan-relawan yang begitu solid dari Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, BPD HIPKA Kota Palangka Raya, dan Relawan Kebahagiaan,” ucapnya.

Asary menuturkan, sebanyak 3.000 bungkus daging kurban yang pihaknya, distribusikan kepada masyarakat Palangka Raya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Provinsi Kalteng, menyampaikan terima kasihnya kepada klinik bisnis. Ia berharap kedepan akan banyak kegiatan yang dapat dikolaborasikan antara Karang Taruna dan Klinik Bisnis.

“Saya berterimakasih kepada Ibu Monica Putri Rasyid selaku CEO Foundation karena telah melibatkan Karang Taruna dalam pelaksanaan Ibadah Qurban ini, dan kami berharap kedepan akan banyak kegiatan yang dapat dikolaborasikan utamanya hal yang menyentuh pada isu kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Umum BPD HIPKA Kota Palangka Raya, Muhammad Sukron Ansori Siregar, pun turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Monica Putri Rasyid.

“Terima kasih Ibu Monica Putri Rasyid atas dilaksanakannya kegiatan qurban ini, momentum membentuk diri agar menjadi pribadi yang lebih baik. Kami berharap kolaborasi ini dapat berlanjut pada kesempatan berikutnya. Tentu kami senantiasa mendoakan yang terbaik untuk Ibu Monica,” ucapnya.

Pada kesempatan berbeda, CEO Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid juga berterima kasih kepada para pihak yang turut menyukseskan kegiatan. Ia berharap, daging kurban dapat salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terima Kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pihak yang sudah membantu sehingga rangkaian kegiatan qurban yang dilaksanakan oleh Klinik Bisnis ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sebagaimana yang kita tahu kegiatan qurban merupakan bentuk syukur kita atas nikmat yang Allah SWT berikan, dan sudah selayaknya kita berbagi,” katanya.

Monica berharap, hewan kurban tersebut dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga mampu menciptakan senyum kebahagiaan kepada yang berhak menerimanya.

“Saya juga berharap, semoga melalui qurban ini mampu menciptakan senyum kebahagiaan bagi setiap yang menerimanya. Semakin sering kita berbagi, semakin kita menebar cahaya kebahagiaan. Sesuai dengan tagline Kegiatan Qurban tahun 2023 ini Berqurban Untuk Tebar Cahaya Kebahagiaan,” tutupnya. (asp)