Manasai Kolosal Warnai Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Gumas

F9E040F5 5B99 450D AC5D 64F0770F17ED

, – Ada yang berbeda dalam peringatan Ke-77 Tahun 2023 di Kabupaten Gunung Mas. Usai Pelaksanaan Upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, seluruh tamu undangan dan peserta upacara berkumpul membuat lingkaran di lapangan apel kantor Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

idul adha1

Tarian diawali dengan tarian manasai kolosal dari penari gabungan . Selanjutnya seluruh tamu undangan dan peserta upacara turut berbaur melakukan tarian manasai bersama-sama.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 ini kami selaku pimpinan mewakili satuan Gunung Mas mengucapkan terima kasih atas support dukungan Bupati dan unsur sekaligus instansi terkait dan tokoh masyarakat yang membantu kegiatan Hari Bhayangkara sehingga berjalan aman dan lancar,” kata Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., Rabu (1/7/2023) pagi.

idul adha3
idul adha2

Pihaknya juga berterima kasih kepada masyarakat yang turut bersinergi mewujudkan Kamtibmas di daerah ini.

“Secara internal kami berharap kepada seluruh anggota Polri baik secara personal maupun institusi untuk lebih meningkatkan kinerja,” ungkapnya.

ADE S

Pada kesempatan yang sama tersebut, Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong berterima kasih atas kerjasama dan sinergitas Polres Gunung Mas dan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dalam membangun daerah.

“Selamat ulang tahun ke 77 Kepolisian Republik Indonesia dan terima kasih atas kerjasama selama ini bersinergitas dalam rangka mendukung , di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau,” ucap Jaya. (grd)