Ketua DPRD Kalteng: Semoga Polri Selalu Dicintai Rakyat

WhatsApp Image 2023 07 01 at 2.16.36 PM
Ketua DPRD Kalteng, H. Wiyatno (dasi merah) saat menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-77, di Halaman Kantor Gubernur Kalteng

, – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (), H. menghadiri kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke-77, di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Sabtu (1/7/2023).

Wiyatno menjelaskan, Hari Bhayangkara yang jatuh pada setiap tanggal 1 Juli bisa diberikan kepada para anggota kepolisian RI, dan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi atas dedikasi para aparat kepolisian kepada negara dan rakyat.

idul adha1

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Terima kasih dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kedamaian. Semoga Polri selalu dicintai rakyat Indonesia,” ucap Wiyatno.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan acara syukuran di Aula Jaya Tingang Kantor Gubernur Kalteng. Pada kesempatan ini, Kalteng, mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir di tengah libur panjang dan akhir pekan.

“Dengan adanya kegiatan rakyat 1 juli ini, patut kita syukuri untuk membangkitkan di wilayah Kalteng dan sekitarnya,” kata Nanang.

idul adha3 idul adha2 ADE S

Lebih lanjut ia menambahkan, penyelenggaraan acara ini sebagai wujud syukur kepada Allah SWT bahwa selama 77 tahun Polri mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, sehingga jajaran Polri khususnya Polda Kalteng diharapkan bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Kita juga harus mempersiapkan generasi-generasi berikutnya untuk mengisi perjalanan sejarah bangsa kita sesuai dengan apa yang menjadi tugas dan fungsi masing-masing, untuk mewujudkan Generasi Emas 2045,” pungkasnya. (asp)