Bupati Ajak Remaja Pemuda Berpartisipasi di Festival/Konser Musik GKE

a73cce67 8153 4018 9916 e8ed15080dea
Bupati Gumas, Jaya S Monong bersama Ketua TP-PKK Mimie Mariatie Jaya S Monong, saat menghadiri suatu kegiatan, belum lama ini

, – Komisi Pelayanan Remaja Pemuda (KPRP) Sinode akan melaksanakan festival dan tahun 2023. Kegiatan ini digelar secara online pada 25-27 Agustus, di Gedung Christian Center Kuala Kurun.

“Untuk itu, saya mengajak para remaja pemuda se Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan festival dan konser musik GKE ini,” ujar Bupati (), Jaya S Monong, Sabtu (29/7/2023).

Dalam festival dan konser musik GKE, ada berbagai kegiatan atau perlombaan yang akan digelar, seperti seminar generasi muda, lomba cipta lagu rohani, lomba vocal group, lomba solo vocal putra/putri, lomba video dokumentasi/dokumenter kegiatan remaja pemuda.

ADE S

“Segera bergabung dan daftarkan gereja masing-masing, karena pendaftarannya gratis dan sudah dibuka sejak 1 Juli 2023, serta berakhir pada 15 Agustus 2023,” terangnya.

Dengan mengikuti kegiatan festival dan konser musik GKE, para remaja pemuda yang berpartisipasi khususnya di Kabupaten Gumas, diharapkan bisa meningkatkan kompetensi diri sehingga bisa bermanfaat di masa mendatang.

“Mari sampaikan cintamu untuk Tuhan lewat karunia dan talentamu, menjadi berkat bagi sesama,” ajaknya.