MPC Pemuda Pancasila Gumas akan Gelar Muscab III

Whatsapp Image 2023 10 22 At 1.42.09 Pm

, – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) (PP) Kabupaten akan segera melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) III, tepatnya pada 26 Oktober tahun 2023.

Muscab ini untuk menindaklanjuti berakhirnya kepengurusan MPC PP Kabupaten Gumas masa bakti 2018-2023.

“Pelaksanaan muscab bertujuan meningkatkan konsolidasi organisasi, pertanggung jawaban dan reorganisasi kepengurusan, merumuskan program kerja serta memilih Ketua MPC PP Kabupaten Gumas periode 2023-2027,” ujar Ketua Panitia Muscab III Stevie Kalangie, Minggu (22/10/2023).

Dia mengatakan, untuk pemilihan ketua melalui muscab merupakan hal yang wajib dilakukan setiap empat tahun sekali. Ini sesuai dengan peraturan organisasi yang ditetapkan dalam musyawarah besar majelis pimpinan pusat Pemuda Pancasila.

“Dalam pemilihan ketua, seluruh kader Pemuda Pancasila diperbolehkan untuk mendaftar sebagai bakal calon ketua, dengan menghubungi panitia muscab,” katanya.

Dia menuturkan, muscab III yang mengambil tema Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi ini diharapkan terselenggara sesuai yang direncanakan dan memberikan solusi demi kemaslahatan organisasi.

“Kami berharap muscab ini nantinya dapat berjalan dengan sukses dan lancar seperti yang diharapkan,” tuturnya.

Agenda Muscab III, nantinya akan dihadiri Bupati Gumas Jaya S Monong, Ketua MPW , peserta internal lain, serta berbagai undangan elemen masyarakat di lingkup . (ahs)