Pendaftaran Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Gumas 2023-2027

Whatsapp Image 2023 10 24 At 10.21.08 Pm
Ketua Panitia Muscab III, Stevie Kalangie

, – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) III Kabupaten () yang digelar pada Kamis (26/10/2023). Panitia telah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya dengan membuka pendaftaran calon ketua.

“Pendaftaran calon ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gumas masa bakti 2023-2027 sudah dibuka sejak 22 Oktober, dan akan ditutup pada 26 Oktober,” ucap Ketua Panitia Muscab III, Stevie Kalangie, Selasa (24/10/2023) malam.

Dia mengatakan, para kader dipersilahkan untuk mendaftarkan diri menjadi calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gumas, dengan mengambil, mengisi, dan mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat panitia yakni Jalan Jenderal Sudirman Nomor 85, tepatnya samping Stadion Mini Kuala Kurun.

“Dalam surat formulir pendaftaran itu, setiap calon harus bersedia mematuhi segala ketentuan yang berlaku dalam AD-ART Pemuda Pancasila, PO, Juklak, dan peraturan lainnya,” tuturnya.

Selain formulir, lanjut dia, calon ketua juga harus melengkapi data dan persyaratan yang ditentukan, seperti melampirkan pas photo warna ukuran 3×4 background warna merah, foto copy warna KTP/NIK, foto copy warna KTA Pemuda Pancasila (barcode), foto copy warna ijazah akhir, foto copy warna sertifikat kaderisasi, foto copy SK organisasi, dan foto copy warna rekomendasi.

“Panitia akan selalu menerima siapapun kader Pemuda Pancasila yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon ketua. Asalkan memenuhi persyaratan yang ditentukan,” tukasnya. (ahs)