Dorong Pemilih Milenial untuk Tidak Golput

Anggota DPRD Kabupaten Gumas, Rayaniatie Djangkan berfoto bersama dengan peserta didik SMA, Selasa (6/2/2024).

, – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Kabupaten Gunung Mas () Rayaniatie Djangkan para pemuda, pelajar, dan pemilih milenial lainnya untuk tidak golongan putih (golput).

“Saya ingin pemilih milenial untuk jangan golput. Gunakan hak pilih kalian di hari pencoblosan pada , dengan memilih presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif,” ujar Raya, Rabu (7/2/2024).

Dia mengatakan, satu suara dari pemilih milenial sangat berarti untuk turut menentukan pemimpin bangsa dan wakil rakyat selama lima tahun kedepan.

“Apalagi sebagian besar pemilih di daerah ini merupakan pemilih milenial, sehingga hak pilih mereka menentukan sosok pemimpin bangsa dan wakil rakyat,” terangnya.

Dia juga mengajak KPU, , tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh dan lainnya agar turut mendorong dan mengajak pemilih milenial untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024.

“Kami mengajak masyarakat termasuk pemilih pemula, pemilih milenial untuk menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani, tanpa ada paksaan dari pihak tertentu,” tandasnya. (ahs)