Kapolres Gumas Terima Kunjungan Silaturahmi Pj Bupati

Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa, didampingi Wakapolres Kompol Indras Purwoko, dan Kabag Ops Kompol Budiono, ketika berbincang dengan Pj Bupati Herson B. Aden, di ruang kerjanya, Selasa (11/6/2024).

, – Kapolres AKBP Theodorus Priyo Santosa menerima kunjungan silaturahmi Herson B. Aden. Kunjungan tersebut untuk meningkatkan koordinasi antara Pemerintah daerah dengan kepolisian.

“Kunjungan itu dalam rangka menjaga kamtibmas, khususnya menjelang ,” ujar Kapolres, Selasa (11/6/2024).

Pada pertemuan itu, ada beberapa hal yang dibahas, yakni peningkatan sinergi dan kolaborasi antara dengan pemkab, sehingga akan terwujud persatuan dan kesatuan, dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semoga dengan adanya sinergi itu, diharapkan bisa mewujudkan situasi kamtibmas yang tentram di Kabupaten Gumas,” terangnya.

Di samping itu, kunjungan tersebut juga untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara polres setempat dengan pemerintah daerah yang lebih baik kedepan.

“Kami berterima kasih atas kunjungan dari Pj bupati. Semoga silaturahmi seperti ini bisa terus berlanjut,” jelasnya.

Terpisah, Pj Bupati Gumas Herson B. Aden menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi polres atas kerjasama dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Gumas.

“Kami harap sinergi dan kolaborasi antara polres dengan pemerintah daerah bisa terus ditingkatkan,” tukasnya. (ahs)