Polsek Manuhing Lakukan Pencarian Pelaku Penembakan di Pos Security PT. BMB

, tengah melakukan pencarian terhadap pelaku yang terjadi pada hari Senin (29/7/2024) sekitar pukul 09.30 WIB di Pos Security , Kecamatan Manuhing, Kabupaten .

Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K. melalui Kapolsek Manuhing Iptu Teguh Triyono, S.H., M.M. membenarkan Kejadian tersebut, bermula saat Pendi (saksi 1) dan Ukarli (korban) sedang bertugas di Pos Security PT. BMB. Tiba-tiba, datang seorang pelaku yang mengendarai sepeda motor warna hitam dan langsung mengarahkan senapan angin ke arah pos security.

Pelaku kemudian menembakkan 1 kali tembakan senapan angin ke arah pos security dan mengenai Korban sehingga Korban langsung mengalami pendarahan dan dilarikan ke Puskesmas Manuhing. Sementara itu, pelaku langsung melarikan diri ke arah jalan negara. Sampai saat ini pihak Manuhing masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait tersebut.

“Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi, guna mencari dan mengumpulkan barang bukti terkait peristiwa tersebut,” ujar Kapolsek Manuhing, Iptu Teguh Triyono, S.H., M.M, Jumat (2/8/24) pagi.

Kapolsek Manuhing mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh kejadian ini.

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar pelaku penembakan dapat segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pesan Kapolsek Manuhing. (grd)