Dewan Apresiasi Adanya Pasar Murah

Kunanto
Ketua Komisi III DPRD Kapuas, Kunanto

, KUALA – Pemerintah Kabupaten Kapuas, melaksanakan kegiatan pasar murah dalam rangka bulan suci , dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa kecamatan di Kabupaten Kapuas.

Dengan adanya pasar murah dalam rangka bulan suci ramadhan untuk masyarakat yang kurang mampu, mendapatkan apresiasi dari ketua komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Kabupaten Kapuas, Kunanto.

“Dengan kegiatan yang dilakukan Pemda Kapuas, kami sangat mendukung. Dimana dengan pasar murah ini bisa membantu sanak saudara kita yang membutuhkan bahan pokok,” katanya, Rabu (12/4/2023).

Lanjutnya dengan hadirnya pasar murah tersebut tentunya akan membantu masyarakat, terutama menjelang lebaran mendatang, ditambah sebagai upaya pengendalian .

“Dengan ini juga mudah-mudahan masyarakat yang sangat membutuhkan sangat terbantu lewat adanya pasar murah ramadhan,” terangnya.

Anggota Dewan Dapil lima Kapuas ini juga, menyampaikan adanya pasar murah yang disubsidi Pemda ini, selain sangat membantu masyarakat guna memenuhi kebutuhan pokok, juga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Setiap hari-hari besar , sejumlah kebutuhan pokok masyarakat harganya merangkak naik, dengan ini tentu bisa membantu masyarakat, dimana harganya terjangkau,” jelasnya.

Sementara itu di lima kecamatan tersebut, yakni , Kapuas Timur, Bataguh, Dadahup dan Kapuas Kuala, dengan total 4.500 paket murah yang disiapkan, setiap kecamatan 900 paket. Yang terdiri dari lima kilogram beras, dua kilogram gula dan satu liter , dengan harga hanya Rp25.000. (put)