Legislator Ini Minta Konsisten Pemda Lakukan Pembangunan yang Merata

Rosihan Anwar
HM. Rosihan Anwar

, KUALA – Adanya konsisten terhadap seperti jalan, pembangunan di wilayah Kabupaten Kapuas terutama di dalam kota menjadi keinginan masyarakat Kabupaten Kapuas.

Hal itu disampaikan oleh Legislator Partai Keadilan Sejahtera, HM. Rosihan Anwar, bahwanya dari hasil di Daerah Pilihan (Dapil) yang dilakukannya pembangunan infrastruktur harus konsisten agar bisa terasa manfaatnya bagi masyarakat.

“Apa yang disampaikan oleh masyarakat terkait infrastruktur masih sangat dibutuhkan, namun hal itu tentu harus konsisten agar merata,” ucapnya.

Dirinya menuturkan bahwa infrastruktur masih sangat dibutuhkan, sebagai bentuk makna dari beberapa tahun lalu diraih.

”Jadi demikian juga selama ini ke mana makna dari Adipura beberapa tahun lalu diraih,” pungkasnya.

Politisi Dapil I yang mecangkupi wilayah dan Bataguh ini menegaskan ada pembangunan infrastruktur jembatan yang tidak dilanjutkan dengan peningkatan jalannya, sehingga terkesan tidak konsisten.

”Begitu pula dengan Adipura, ke mana makna dari predikat tersebut, kalau kondisi kebersihan kota Selat tetap kotor dan sampai berserakan, tentu semua harus ada peran dari Pemda Kapuas dalam hal itu,” jelasnya.

Diceritakan praktisi di Kapuas ini bahwa ada pembangunan infrastruktur jembatan yang tidak dilanjutkan dengan peningkatan jalannya, sehingga terkesan tidak konsisten. (put)