Dewan Imbau Para Pemudik yang Harus Balik Hati-hati di Jalan

997bb8c1 d527 4141 b9a9 310948819131
Anggota DPRD Kapuas, Darwandie

, – Suasana hari raya masih terasa di masyarakat, namun cuti bersama akan berakhir 3 Juli 2023, hingga masyarakat yang semulanya untuk berlebaran ke kampung halamannya harus balik ke tempat semula.

Dengan adanya yang tentu akan memadati jalur lintas di beberapa wilayah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Kabupaten Kapuas, Darwandie mengimbau masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan di jalan raya.

idul adha1

“Bagi sanak saudara kita yang kemarin mudik dan kini harus balik lagi, untuk selalu berhati-hati dan utamakan keselamatan, sehingga selamat sampai tujuan dan kembali ke kota masing-masing,” ungkapnya.

Politisi senior () Kabupaten Kapuas ini juga mengimbau sopir angkutan umum, dapat selalu mengutamakan keselamatan di jalan raya, agar arus balik selama di perjalanan aman dan nyaman mengantarkan penumpang sampai ke tempat tujuan.

“Untuk tidak ugal-ugalan dan selalu utamakan keselamatan serta mematuhi rambu berlalu lintas, sehingga bisa mengutamakan keselamatan para penumpang, demi kelancaran bersama saat melaksanakan kegiatan arus balik,” terangnya lagi.

Selain itu dirinya pun mengajak para pengemudi untuk singgah jika dalam kondisi mengantuk, dimana terdapat beberapa pos yang telah disediakan oleh pihak keamanan untuk beristirahat. (put)