Polres Kapuas Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

kenaikan pangkat
Kapolres memberikan selamat kepada Kasat Reskrim Polres Kapuas atas kenaikan pangkat

, – Apel upacara dalam rangka Korps Raport kenaikan Pangkat anggota , bertempat di halaman Mako Polres, Jumat (30/6/2023) pagi.

Dalam apel yang dipimpin oleh Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono tersebut dihadiri Wakapolres Kapuas, Ketua , Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas, para PJU , Bhayangkari Kapuas, Serta Anggota dan Polres Kapuas.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono menyampaikan amanat, dimana kenaikan pangkat adalah merupakan pemberian Penghargaan atau Rewards atas Prestasi yang dihasilkan oleh personil itu sendiri.

“Ini rewards atas prestasi para personel dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, itu bukan didapat secara tiba-tiba,” katanya, Jumat (30/6/2023).

idul adha1

Dirinya juga menuturkan bahwa kegiatan upacara kenaikan pangkat suatu penghargaan Pimpinan Polri kepada personil yang telah menunjukkan kinerja baik secara profesional, yang juga dapat menjaga nama baik institusi Polri.

“Oleh sebab itu kita yang saat ini telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi patut berbangga hati dan jadikan ini sebagai awal perubahan dan kinerja dalam tugas dan tanggung jawab sebagai aparat yang mengabdi pada negara dan masyarakat,” jelasnya

Sementara itu dalam apel kenaikan pangkat Kapolres Kapuas melakukan penanggalan pakat kepada perwakilan personel yang mendapatkan kenaikan pangkat yang disaksikan oleh para Bhayangkari dan PJU Polres Kapuas. (put)